Kamis, 06 September 2012

Kopi dan teh??


Anda sebaiknya boleh mengonsumsi teh dan kopi sebagai pelepas rasa kangen dan jangan terlalu sering. Sangat bijaksana jika anda meninggalkannya. Minuman teh atau kopi memang menambah air, tetapi bukan untuk menghindari dehidrasi sel. Justru sebaliknya, keduanya mengikat cairan tanpa disadari.

Tanin dalam teh dan kopi memiliki kemampuan mengikat air yang ada di sekitarnya. Terlalu sering mengonsumsi teh dapat melarutkan sejumlah mineral yang dikonsumsi, seperti kalsium, magnesium, dan beberapa mikro lainnya. Tentu saja akan menambah tragedi pandangan dalam tubuh. Kandungan asam tanat dalam teh memiliki efek buruk bagi lambung jika dikonsumsi berlebihan. Kopi juga merangsang otak mengalami ketagihan gula. Gula merupakan masalah yang harus di singkirkan dari penderita sindrom X. Selain itu, kopi merangsang produksi kortisol dan meningkatkan kadar dopamin.

Sofdrink atau minuman bersofa merupaka minuman ” HARAM” selama menjalanin program HERBALIFE. kandungan gula air dapat menimbulkan ketagihan gula sekaligus berpotensi meningkatkan kadar gula darah. belum lagi kandungan softdrink mengganggu ketersediaan mineral didalam tubuh sehingga mengganggu keseimbangan elektrolit tubuh.

Anda hanya diizinkan minum air putih. Konsumsi jus buah dianjurkan, tetapi air putih adalah prioritas utama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar